Minggu, 29 Maret 2015

Tips Sebelum Foto Prewedding

Busana untuk foto prewedding seringkali dibicarakan serius agar hasilnya menarik dan tentunya berkesan. Konsep dari foto pernikahan tersebut juga mempengaruhi kenyamanan dari pasangan.  Ada beberapa hal yang bisa menjadikan busana untuk foto untuk pernikahan anda menjadi lebih bagus. Salah satunya seperti pada pemilihan tema atau hal lainnya yang menunjang.
Anda ingin mengetahui apa saja tips dalam pemilihan busana untuk foto prewedding yang tepat? Berikut ini penjelasannya :



1. Persiapkan Konsep Atau Tema
Ketika anda ingin mmelakukan foto pernikahan pastikan untuk terlebih dahulu mengetahui tema atau konsepnya. Tentukan terlebih dahulu tema pernikahan yang tepat. Pemilihan tema pun juga tidak asal memilih sesuai dengan budget yang ditentukan. Tema dari pernikahan mempengaruhi semua hal seperti dekorasi, catering dan termasuk busana untuk foto wedding.



2. Tempat Lokasi Prewedding
Pemilihan lokasi untuk dijadikan tempat foto pernikahan juga mempengaruhi busana pengantinnya. Dan kembali lagi ke tema yang dipilih. Sesuaikan dengan tema tersebut sehingga mendapatkan lokasi yang tepat dan sesuai. Jangan sampai berbeda dengan apa yang sudah ditentukan.

3. Pemilihan Bahan Gau
Ketika sudah ditentukan antara tempat dengan tema yang digunakan maka pemilihan busana pun harus dilaksanakan. Misalkan tema terpilih simple dan santai tentu tempat lokasi
yang cocok seperti di pantai juga tepat. Pemilihan gaun dengan berbahan sifon sangat cocok untuk
lokasi tersebut. Warna putih pun akan membuat anda tampil lebih cantik di pantai dengan langit biru tersebut. Untuk anda yang memilih konsep foto romantis bisa memilih busana formal. Karena busana tersebut tampak sempurna di kamera dengan penggunaan warna lembut seperti pastel yang
semakin kental konsepnya. 
Demikian tips dalam pemilihan busana untuk foto prewedding dengan tepat. Namun bagi anda yang tidak ingin repot menyiapkannya maka pilihlah yang fun dan kasual. Banyak
sekali contoh dari foto-foto untuk pernikahan dari murah sampai mahal, dan semuanya pun tergantung pada budget yang dimiliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar