Senin, 17 Agustus 2015

Trik Menggunakan Google Translate Tanpa Bantuan Internet

Pernahkah kamu kesulitan dalam mengartikan bahasa? Kini dengan adanya layanan Google Translate kamu bisa menterjemahkan berbagai bahasa, fitur ini sudah banyak digunakan oleh pecinta google dan cukup populer di kalangan masyarakat,  dengan mengakses via Gadget kamu sudah  bisa menikmatinya, namun tahukah kamu jika sebenarnya Google translate bisa mengartikan banyak kata tanpa bantuan akses internet. Kamu siap mencoba? Berikut ini Trik Menggunakan Google Translate Tanpa Bantuan Internet  yang akan memudahkan kamu untuk menggunakan Google Translate.
Langkah awal buka terlebih dahulu Google Translate di Smartphone Android kamu, kemudian ke Setting > Manage Offline Languages
gambar_1
Jika sudah, akan muncul banyak pilihan bahasa, coba pilih salah satu bahasa yang ingin kamu gunakan tanpa koneksi internet, dan tunggu hingga bahasa tersebut berhasil di download.
gambar_2
Setelah selesai mendownload kamu sudah bisa menikmatinya, dengan offline translate, tentu akan mempermudah kamu untuk melakukan penerjemahan bahasa tanpa harus terkoneksi internet, mudah bukan? Buat kamu yang lagi belajar bahasa atau hanya sekedar untuk kebutuhan sehari-hari cara ini bisa kamu lakukan via smartphone android kesayanganmu, tanpa bantuan internet dijamin cara ini lebih efektif dan praktis. Selamat mencoba, jangan lupa kasih tahu teman-teman mu.

sumber : http://www.linkincube.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar